Metode Pelaksanaan Pekerjaan Pagar Pengaman Proyek

Daftar isi [Tampil]
Pagar Pengaman Proyek
Untuk menjaga keamanan dalam proyek dengan mempekerjakan tenaga untuk penjagaan (security). Jumlah personil security disesuaikan dengan kebutuhan dan system pergantian jaga diatur dengan sift siang dan malam.  Untuk keamanan proyek juga dilakukan kordinasi dengan keamanan disekitar lokasi proyek. 

Selain itu tenaga keamanan proyek, untuk mejaga keamanan dibuat pagar pengaman proyek yang berfungsi untuk pembatas area kegiatan pekerjaan dan mengamankan area pekerjaan dari  tindakan orang luar yang mengganggu dan membahayakan.

Pagar pengaman proyek dibutuhkan selama pelaksanaan pekerjaan berlangsung. Sebelum pagar pengaman proyek dibuat, telebih dahulu dilakukan pengukuran untuk batas-batas area pekerjaan. Pagar pengaman proyek dibuat dengan menggunakan penutup seng gelombang dan tiang kaso. Pagar sementara didirikan mengelilingi batas area lokasi pekerjaan. Untuk sirkulasi keluar masuk, pada bagian depan pagar pengaman proyek dibuat pintu lengkap dengan pengunci. Pagar pengaman proyek dapat dibongkar setelah pelaksanaan pekerjaan  proyek selesai.


0 Response to "Metode Pelaksanaan Pekerjaan Pagar Pengaman Proyek"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Silakan Subscribe Channel Saya